May 18, 2022

Erick Thohir Jalin Kedekatan, Bagi Bansos ke Masyarakat Palembang

Erick Thohir Jalin Kedekatan, Bagi Bansos ke Masyarakat Palembang

Erick Thohir Jalin Kedekatan, Bagi Bansos ke Masyarakat Palembang

Relawan yang tergabung dalam Sobat Erick melakukan pendekatan ke masyarakat dalam rangka mengkampanyekan dukungan agar Menteri BUMN Erick Thohir bisa maju dalam kontestasi Pilpres 2024.

Mereka pun menyambangi kelompok masyarakat di Sumatera Selatan yang tinggal di kawasan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) DKK Palembang.

“Kami memberikan bantuan paket sembako yang diharapkan bisa membantu meringankan beban hidup dan bertahan di masa pandemi,” kata Ketua DPD Sobat Erick Sumatera Selatan Zain Ismed dalam keterangan tertulis.

Zain menjelaskan dipilihnya masyarakat yang tinggal d TPA DKK Palembang sebagai penerima bantuan karena mereka sangat terdampak pandemi Covid-19.

Masyarakat yang tinggal di wilayah tersebut hanya mengandalkan tumpukan sampah yang sangat tidak menentu.
“Untuk itu, Sobat Erick menyusur masyarakan disini untuk memberikan sejumlah bantuan,” jelas Zain.
Sebelumnya, Pendiri Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Abdul Latief menyatakan mendukung Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju menjadi Calon Presiden (Capres) di Pemilu 2024.

Hal itu disampaikannya saat acara Konsolidasi HIPMI untuk Pemulihan Ekonomi Nasional di Bali.

Latief menilai Erick merupakan sosok yang memiliki banyak prestasi, misalnya saat menangani Asian Games hingga berbagai program kebijakan sebagai Menteri BUMN.

“Saya teman ayahnya, jadi saya kenal ayahnya Erick, saya kenal ibu Erick, saya kenal Erick, saya kenal semuanya. Saya kenal ayahnya, kenal ibunya. Kelakuannya (Erick) 10, anak baik, kalau bahasa agamanya karena dia seorang muslim yang baik, berahlak. Setuju nggak?” Jelas dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.