May 18, 2022

Dalam Tiga Tahun Terakhir Pengguna Tokopedia Emas Tumbuh Hampir 27 Kali Lipat

Emas TokoPedia

Emas TokoPedia

Emas menjadi salah satu jenis investasi yang banyak dipilih oleh masyarakat. Kegandrungan tersebut terlihat dari minat masyarakat dari berbagai latar belakang dalam berinvestasi lewat Tokopedia Emas yang terus meningkat.

“Dalam tiga tahun terakhir, transaksi jual dan beli emas lewat Tokopedia Emas bertumbuh lebih dari 12 kali lipat dan jumlah pengguna yang terdaftar tumbuh hampir 27 kali lipat,” ungkap Ruth Afrita, Senior Lead Fintech Tokopedia dalam keterangan tertulis.

Menabung emas cukup digemari dan menjadi instrumen investasi yang relatif aman dijalankan dalam jangka panjang bahkan selama pandemi. Melalui Tokopedia Emas, masyarakat bisa mulai berinvestasi emas secara aman, mudah, dan terjangkau.

Aman, karena bekerja sama dengan Pegadaian dan Pluang sebagai mitra kegiatan investasi emas secara elektronik. Para mitra strategis tersebut diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

Mudah, karena hanya melalui aplikasi kita bisa menabung emas secara online, bebas jual-beli tanpa perlu ke toko emas. Juga leluasa mengecek harga emas sehingga mengetahui setiap perubahan harga emas setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.